Rabu, 15 Februari 2012

Dari Awalnya Benci Menjadi Cinta :***

Hari Jum'at , 3 Februari 2012.
Hatiku merasa gundah dan kacau, soalnya gak bisa main suling (rekorder) gara2 aku males belajar mainin itu!!! Aku udah merasa gak bisa dari awal, yah, yaudah. >:O Tau gak? Awalnya aku benci banget sama rekorder, mengingat kata temanku jariku kecil, dan itu aku jadikan patokan sebagai hambatan untuk  bermain suling. Huuuhhh.. rasanya sebel banget >>>>:OOOO Dan hari itu aku merasa pekerjaanku serba terburu-buru, karena pikiranku campur aduk. Entah belajar suling lah, tugas MTK lah, apalah, yang aku rasa hari Jum'at itu hari yang BADMOOD. Tapi kalo dibilang gitu sih enggak tepat juga ya, soalnya aku nggak merasa marah kalo diganggu sedikit. Intinya, aku merasa hari itu hari campur aduk.
Waktu temen-temen ngaji, aku malah main suling :D (tapi nggak keras-keras :p) dan sebelumnya, sebelum bel masuk berbunyi, waktu kumanfaatin buat main rekorder. Wahwahwahwah.., anehnya, waktu aku lagi terburu-buru malah lancar main suling. Oh iya, aku keingetan kata Ayahku, "kalau sedang terdesak, kita bisa melakukan semuanya dengan cepat." Dan itu benar. Aku tahu Ayahku mengatakan itu karena sudah merasakannya, tahu, bagaimana Ayahku suka terburu2 dan tergesa2.
DAN, sehabis itu,kami ke ruang musik... Pikiran buruk menghantuiku... Bagaimana kalaaauu,......... Nada DO -ku diketawain temen2 -_- (aku paling gk seneng niupin nada DO). Ah, udah, positive thinking ajah. Tau gak, waktu pelajaran Musik?  Waktu Bu Estik bilang, "Anak-anak, penilaiannya kapan? Besok atau sekarang?" serta merta kami menjawab. "Besooooookkk!!!....." Dan aku sudah bisa bernapas lega. Ah, alhamdulillah, untung, gak jadi :p
Hari-hari berikutnya, entah kenapa, aku jadi tertarik belajar rekorder, aku udah bisa ngapal lagu Suwe Ora Jamu (menurut temen2 kalian udah bisa, sedangkan aku karena belum pernah belajar rekorder, maka beda lagi ceritanya.), Ibu Kita Kartini (materi yang untuk penilaian), trus, nggak nyangka aku bisa langsung mencet-lepas nada2 lagu saat aku menyanyikan lagu itu lewat rekorder. Padahal sebelumnya aku kayak orang oon, mencet nada ini harus pake mikir segala, tapi sekarang, lihatlah, aku sudah bisa :D Aku enggak nyangka deh, wah ajaib dan syukur buatku. =))))
SEKIAN :DD =)))

1 komentar: