Rabu, 15 Februari 2012

Sayang Sepatu Gelang Mengecewakan

Minggu kemaren, tepatnya hari Selasa, aku duduk sama Arini. Waktu itu, kami ngobrol-ngobrol.. (biasalah). Nah, yang waktu itu dia lagi bicara tentang PMR-nya yang katanya mau dilantik hari Minggu besok. Wah, jelas-jelas aku iri lah. terus dia pake nambah-nambah lagi -_-" . "PMR tu seru lo!" "eh, ntar kalo udah dilantik dikasih bet!" katanya sambil nggoda aku. Saking penasaran sama serunya, aku jadi pengen ikut PMR berhubung alasan pindah SBA (Seni Baca Al-Qur'an) adalah gurunya (sori,pak :D.. hehe) tidak bisa menerapkan gimana caranya biar aku bisa mbaca kayak tartil. Lha mau gimana lagi... Ya maaf sih Pak.. hehe.. soalnya walau aku udah tanya.. Tapi mungkin Pak'e nggak bisa njelasin.. Yah.. tapi suara Pak-nya tu bagus og. Tinggi melengking.
Oke, kembali seperti awal. Yaudah, mulai dari situ aku pun nanya ke ortu sepulang sekolah dan mereka nyetujui dengan alasanku yang mendukung juga rupanya :D . Esoknya, pulang sekolah aku &Arini janji mo nganterin aku ke Pak Ahmad Dadi buat pergantian ekskul. Nah, tapi kata Pak Ahmad Dadi harus pake persetujuan dari guru yang ditinggalkan (guru SBA) dan guru yang akan mengajar (guru PMR). Yah, aku mikir, ternyata harus berbelit-belit gitu ya, kukira cuma bilang sama Bu Kasminah (guru PMR), "Bu, saya mau ikut PMR" bis itu pengurusan... ternyata enggak :'((
Sesudah lama berbicara dan meminta penjelasan dari Pak Ahmad Dadi kami pun pulang.
Weh, malem-malem aku dapet sms dari Hifni (temenku yang juga ikut PMR). Katanya, (dari Ifa) nggak bisa soalnya mau mendekati pelantikan.. seketika semangat untuk masuk PMR mati suri.. Aku nyerah rasanyaa.. Soalnya, katanya, kalo masuk abis pelantikan ya harus pelantikan, dan pelantikan itu harus kelas 8.. :'(( aku sampe bilang.." Kenapa waktu gak bisa diundur..(biar bisa masuk waktu bulan Januari lalu.... :'((( ) " Huh, tahu nggak? Nyesel banget aku waktu itu.. Yaudah.. aku masuk sekolah hari Kamis esoknya dengan perasaan menyerah.. :'((( tapi aku berterima kasih banget sama: Arini, Hifni, Risna, Ifa, Uli, Resti,dll yang udah nyemangatin aku buat ikut PMR. Tapi makasih banget buat Arini Hifni Risna. Makasih sobat :')) (weh lebay -_________________________-)
Seminggu sesudah pelantikan, tepatnya sekarang,.. aku dan Icha serta Raras (temen SBA) ngajak Pak SBA untuk piknik, soalnya anak ekskul lain udah piknik. Ide itu berawal saat Pak SBA gak masuk.., dan biasanya untuk nunggu ekskul kami nongkrong di gang ( antara gedung Bahasa sama kelas berapa gaktau). Disitulah ide muncul. Tapi ternyata Pak SBA nya gak bisa masuk, yaudah. Kami sms Pak-nya dan usul buat piknik. Gaktahu deh, kapan bisa.. Do'ain yaaaaaaaa... teman :* soalnya tinggal kami yang belum piknik.. huaaaaa (mulai lebay -___________________________________-)
Daah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar