Sabtu, 08 September 2012

Liburan Idul Fitri di

Assalamu'alaikum temen-temen... aku ngepost nih ttg liburan idul fitri lalu di Bekasi. telat ya? hehe.
Awalnya sebelum kesana aku berniat bwt ngerjain tgs. Tapi? Stelah kesana.... aaa seringnya pergi-pergi.. alhamdulillah yaa dapet THR hehe. Kakak Sepupuku yg (alhamdulillah) seru itu telah membuatku berselancar ke berbagai macam cerita... aku yang mudah terpengaruh gak bisa ngerjain tgs, hadehh... Hmmm..
Yaaaaaaaaa.... dan di Bekasi kami melakukan kegiatan sehari-hari.. kemudian ada jadwal pergi, dan yang subhanallah tu seringnya kita pergi ke tempat yang ada kucingnya! Aaaw!
Karena alergi debu, maka aku boleh memegangnya dg kakinya saja. Bulunya haluuuus..
Waktu di Cibubur di tempat kliennya Ayahku, kami ketemu tempat yang kucingnyaaa banyaaaaaak... adaaa... hmmm *ngitung* 1..2..3...4...5...6... waw! allaahu akbar, subhanallah, alhamdulillah!  banyak banget yaa.. yang 3 itu kucing rumahan sana. Salahsatunya bisa berantem dg kucing yang lain.. Makanya, waktu kakak Aya ngasih makan berjauhan... Ada juga anak kucing rumahannya.
Naah, yang  3 lagi kucing mereka, ada kembar anggora, cewek cowok, bahkan pemilik rumah nggak bisa bedain hehe..., dan yang satu lagi juga anggora, tapi beda bulu dan jenis! Satu lagi itu kutemuin waktu liat-liat rumah si pemilik, trus nengok ke tempat yang ada tangga puter kecilnyaa... Aku langsung bersorak.. "Ada 3 kucingnya maaaa!" Hahaha..
Alhamdulillah, anak-anak gak bored waktu ke sana.. Sepupuku baca komik Conan yg ke 68, adekku ikutan baca (haha).. dan ohyaaa!!! Mereka punya banyak buku, subhanallah.. Dan aku baca buku Why di sana, sambil baca bareng mama.
Yah begitulah ceritanya... See you soon yaaa.. babay!
Assalamu'alaikuum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar