Sabtu, 08 September 2012

Sabtu, 8 Sep di Sekolah

Assalamu'alaikum! Maaf ya, udah nggak nulis lagi hehe... malese kadang-kadang hehe.. ohya, jadi aku mo cerita nih, hari Sabtu ini..
Yaah sebenarnya sih biasa, alhamdulillah sehat.. tapi aku lagi amazed sama kamera bunder gede nikon nya tista and rosa... jadi, di sekolah aku seringnya motooooooo muluk... dan ternyata.. subhanallah, allaahu akbar nya bagus hehe... jepret jepret muluk...
Dan tadiiii kita nonton Woman In Black! ada yang udah pernah nonton? hehe... Ternyata aktu baca stat temenku di fb, 8D juga nonton W I B jugak! hehe
Hmmm seringnya kita jerit... shocked..... aaaaa ada yang nutup mataaa, trus cowok-cowok tuh malah bercanda.. cewek2 takut, mereka bilang, "Lucu ya.. ahaha lucu._."
Dan aku ngapain ya? Sementara mereka pada serius, aku malah jeprat-jepret haha..
Mungkinnnnn kalian perlu menontonnya kah? tap eh, endingnya gak seru.. (menurutku) tapi.. hhmmmmmmm.... liat aja yah sendiri! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar