Sabtu, 08 September 2012

Sepotong Cerita menjelang Lustrum SMPN 1 Yk (1)

Assalamu'alaikuum.. kali ini kita akan membahas mengenai lustrum ke 14 SMPN 1 Yk... hehe.. Sedikit promosi ya?
Okey, perayaan mengenai lustrum itu biasa aja, kayak perayaan ultah SMPN1 yg sebelumnya, cuma, yang kali ini ada 'temu alumni' pada Malam Senin, 10 Sep 12 besok.. InsyaAllah. Kabarnya, akan ada pesta, makan-makan bareng gitu, yg disediakan oleh alumni.. Kata Pak Achmad Dadi, waktu upacara, alumni-alumni itu terdiri dari bg macam profesi. Salahsatunya ada yg mantan duta besar (itu bukan profesiii).
Selain itu, juga ada lomba-lomba antarkelas, salahsatunya Dimas Diajeng! Kelas gue gak ikut broo, pada gakmau ikut semua... hahaha.. yaudah, karena itu digabung sama pidato B.Jawa, jadi 2 lomba gak ikut._. (PESAN:JANGAN DITIRU)
Oh, iya, Alhamdulillah tadi kelas gua, 8F, menang perempat final, masuk final hihi.. tapi tadi sebelum main, ada salah satu pemainnya (temen sekelas) yg kena lemparan bola. Waku itu, mereka lagi ngobrol2, tiba2, JDUK! Gua sedikit kaget.. Astaghfirullah... Terus anak itu mengaduh kesakitan...kemudian dia kami antar ke kelas. Aku usul kasih es batu biar sakitnya cepet reda. Temen gua yg tadi lagi ngobrol sm dia nyerah krn bukan PMR.. Akhirnya, kami sepakat bawa dia ke UKS. "Eh, aku benjol nggak?" tanya korban. jawabku.." Nggak kok, masih putih tuh mukamu.." "iya masih putih" dukung temenku.. Hahaha..
Stengah perjalanan, kami ketemu Ifa, anggota PMR. Dia mau nemenin kami ke UKS , dan akhirnya kami pergi berempat. Sampe di UKS, mereka nyari freshcare, tapi trnyata yg ada minyak kayu putih. Yaudah, akhirnya si korban dan Ifa sepakat bawa tu minyak kayu putih.

Beberapa belas menit kemudian, pertandingan berlangsung.
alhamdulillah si korban jga nggak kenapa-kenapa.

WAKTU SESUDAH pertandingan, gua ikut Hifni, Rosa, Tista jalan-jalan entah kemana. Ke GOR, liat anak kelas 7 nyanyi.. Eh disana ada sepupunya mbakna, temen sekelasku waktu di 7E. Subhanallah tuh, berani tampil di depan panggung. Trus kita ke kantin, beli MILKITA (apakah promosi?) dan akhirnya kami balik dari kantin sambil ngemut MILKITA hahah.. Dan Tista moto kita yg sambil makan permen MILKITA, akhirnya kita jadi kayak janjian gitu makan permen MILKITA bareng2 haha.

Akhirnya kita sampe di kelas, melihat Bila lagi nyanyiin lagu Only Hope. Oh iya, Only Hope itu buat lomba nyanyi HUT sekolah. Bila trio bareng Eno, ama Icha. Suara mereka lumayan.
sampe di kelas, (hhmmmmmmm kyaknya aku lupa dehh....) entah kenapa waktu itu kuliat si Tista lsg muter Shutter. Oh iya! Waktu itu ada yg minta bwt nontonin Shutter.. YaAllah filmnyaaa.... horor...
Si sutradara kok pinter ya buat suasana alone dan serem._.

Trus akhirnyaaaa.... Nah ini dia, ada yg ngusul nonton WOMEN IN BLACK! Film yg agak terbaru, beberapa bulan yg lalu (alhamdulillah gak ketinggalan berita. Drmna? Baca di koran).
Sebelum nonton pada bilang pengalaman mereka bagi yg udah nonton W I B.
"Seminggu aku nggak bisa tidur, mataku jadi kayak (memperagakan mata kedip2 gitu) " aku Tista..
(aku ketawa)
"Aku dah nonton  W I B 4 kali tuuuu.." ungkap Rosa.
Sementara Hifni (kuinget2) kayanya serem2 jugagituuu..
Sementara aku, cuma bengong liat mereka.. dalam hatiku.. "Ni film kayak apa sih? kayanya mereka serem gitu..." (perumpamaan perasaaku wktu itu)

 Akhirnya  W I B dinyalakan.... Nggak lama kemudian cowok2 dateng... Si Rizky Fauzi, rizky Bule (kalo gak salah , dlll) " Wis (Sudah) nonton film final destination 5 iku (itu) looo.... (blablabla)"kata si Rizky F. Aku juga liatin mereka, dengerin pembicaraan mereka.


 Maaf ya mundur lagi.. hehe :p Cerita ketika aku mulai agak amazed sm SLR adl.. saat Rosa, Bila, Frida, Hifni, Tista lagi pada nonton Shutter. Waktu itukan Rosa bawa Nikon bunder nya, trus aku ijin ke dia, "Ros ini cara pakenya gimana sih?"
Jawab dia" Gini lo, kamu megang tombol On off, trus ini, trus ini (blablabla)..."
"OOOh gitu, yayayaya"
"Eh ini gimana e?"
"Gini loo.. (blablabla)"
"Oke makasih ya."
Akhirnya aku mulai mencoba moto pake SLR. Ehh, lumayan asik ya? Praaatt preet... praaat preet (jepret maksudnya..) "eh cara mokusin itu gmna e?"
"Tadikan kamu liat ada banyak titik-titik itu kan, nah kamu fokusin titik di bagian tengah... "terang Rosa.
"oohh.."
Akhirnya aku kembali moto-moto. Smentara yg lain pada nonton Shutter, aku jeprat-jepret sendiri._.

Lanjut lagi ya, ke WIB..
Akhirny cowok-cowok yg masuk kelas ikutan nonton juga termasuk, Izal, Rizky Bule, Wira, dll..
Lalu...  (bersambung)
Sori ya, aku udah capek nulis nih, semoga bisa dilanjutkan, InsyaAllah Aamiin Ya Rabbal'Aalamiin
Assalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar